Putri Eka Wulandari

Putri Eka Wulandari

Nama                    : Putri Eka Wulandari

TTL                        : Sleman, 2 Februari 1993/1992 -____-

Alamat                  : sekitar cemoro tempel sleman lah, sebrang rumahnya pak mulyanto

Sekolah                :   TK entaaah                    1999

SD entaah                                       2005

SMP N 1 Sleman                           2008

SMA N 1 Sleman                           2011

UAD entah pFisik/pMat            2011

Yooman J kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang wulan, bu lastri panggil dia iwul. So kadang gua juga ikut panggil dia iwul (re:iwool) hahaha wulan adalah salah satu teman baik saya J kalo gua bilang sih ya, wulan itu from nothing to something? Kenapa gitu, baca lanjutanya kaka :p

read more ya 😀 !!!

Iklan

Ferry Fabi Fadlillah on @ferryfabi

Ferry Fabi Fadlillah

Nama                    : Ferry Fabi Fadlillah

TTL                         : Lampung, 2 Februari 1993

Alamat                  : Lampung, entah dimana

Sekolah                :   TK Lampung                   1999

SD Lampung                   2005

SMP Lampung               2008

SMA N 2/9 Lampung   2011

Unpad Agribisnis          2011

STAN BC                           2011

 

Ferry atau biasa ditulis Fery Veri Peri ahahahhaa entahlah adalah seorang yang saya ingin tulis yang lainya. Ya karena pantas lah ya untuk saya tulis. Dia adalah sorang budiman, cerdas, baik, ramah cepet melebur sama orang-orang. Just it? No. Let me write it :p

Oiiiiaaaa, perlu di kasih keterangan kalo entar ketemu quote ^ ..bla …bla.. . bla…^ itu adalah tiki yang ngomong, peliharaan gw. Tenang, udah jinak kok. Santai zza ^apaan si lo cal? Gw dikatain peliharaan. Parah lo^ hahah :p

Pertama kali saya mengenalnya ya karena kita seperguruan hahaha masih inget momen pertama kita jumpa. Kala itu, kita anak didik baru, dikumpulkan di aula. Hahah masih baru pada cangung sesama lain. Bagi saya? Haha peduli s*tan. Cuek zza. ^emang ngapain lo sal?^ biasa. Mengabadikan momen dengan mengambil gambar :p haha singkaat kata saya narsis gitu lah. Dan apa yang terjadi? Karna hanya memang saya yang berkelakuan seperti itu, beberapa anak memandang dengan nada fals ke arah saya :p ? tapi apa? Feri yg duduk sebaris di blkng gw malah ikutan narsis -____- padahal gue niatan poto sendiri hahaha.

read more ya 😀 !!!

Pengalaman Pertamaku Di Palembang

“Sukses memang sangat sulit, tapi lebih sulit lagi bila kita tidak sukses!” kata itu dipertegas oleh Awal dalam pidatonya di kelas. Ya memang benar karena memang saya menganut faham itu juga

Saat ini saya mulai enjoy dengan teman-teman di kelas di sekolah saya. Hari itu selepas Awal berpidato demikian tetap saja tidak merubah motivasi belajar di dalam kelas. Malahan, karena dosen mata kuliah statistik tidak dapat memenuhi kewajibannya, Kelas pulang lebih awal.

Setelah ketua kelas menyampaikan beberapa pengumuman, kami pun bubar. “dari pada hidup gini mulu” itulah yang menjadi alasan saya mengajak Pras si ketua kelas untu pergi berkaraoke. Pras yang mengaku telah lama tidak berkaraoke pun menyambutnya dengan riang. “tapi siapa aja” “itu mah gampang” saya menjawab pertanyaan Pras. Fajar langsung mengiyakan ajakan kami, begitu juga dengan Feri, Adit dan Hari yang memang mempunyai motor. Dengan beberapa pertimbangan, Bowo dan Ridho akhirnya ikut juga.

read more ya 😀 !!!